Sabtu, 23 Juli 2011

aku, aku dan aku..





inilah aku. cewek sok imut yang kadang juga sok manis. yang bilang gitu paling cuma mamaku ato papaku dengan alasan "yaiyalah, siapa dulu orang tuanya". kalo adekku denger, pasti langsung ke kamar mandi dan mengeluarkan isi perutnya (baca: muntah).
aku cewek baik yang tinggal di tengah kota kecil yang tenang dan damai, yang biasa orang nyebutnya dengan nama 'sidoarjo' ini sekarang udah kelas 2 SMA. 2 tahun lagi aku ga sekolah lagi :)
pernah bersekolah di SMPN 4 surabaya. salah satu sekolah terkenal di ibukota provinsi jawa timur.
menguasai:
-bahasa indonesia (lancar beud)
-english (very well)
-arabic (meskipun bisanya cuma perkenalan)
-jawa (ga mungkin salah kalo ngomong)
-korean (meskipun kadang masi nyendat nyendat.
mengaku cinta olahraga basket, tapi latian ga pernah ga absen
facebook : www.facebook.com/editprofile.php#!/profile.php?id=100000816353994
twitter :http://twitter.com/#!/shellydea

yah, mungkin itu yang bisa saya sampaikan. pertanyaan bisa diajukan di komentar
gamsahamnida.. :)

2 komentar:

cittra radinamananfi (: mengatakan...

hahahaaa, guayaa rekk :D

shellydea mengatakan...

haha.. gapapa, buat ngisi blog